Jumat, 23 Mei 2008

I dunno what to say. but yesterday was a very fun day!!!!

hari ini abang ku ultah.
wew.wew.wew(alayy)

ehh. gini. jadikan aku tuh ketularan sama para anak jakarta monyong ituu.
jadii sekarang hobi ngomong gw-elo. tapi semoga itu tidak bertahan lama iahh!
sumpah. i dunn wanabe jakartian.
hahaha.
ntar gini deh " LO KATE NENE GW MAKEN PISENG!"
jakarta abis.

entah bukanya mau jadi sok rasis membedakan kaum jakarta dan bandng. cuman entah kenapa. aku jadi suka ngomong kaya gini.
kasian deh .


oiya. kemarin kelas Strip esembli.
well,, esembli means berkumpul . dan yah kita main permainan yang namanya tauran.
dan emang TAURAN YANG MANTAP!
suaraku ampe abis tereak-tereak ampe mampus.
haduuh.

seharusnya aku nulis besok.
abis nonton IBL. tpii gpp lah. i wanna write it down now. bo!
gg penting.
abis takut gak sempet.

jadi renacana hari ini mau main,,, nonton,,, dan jalan"
have fuN!
ntar kalo ada yang lain aku bakal tulisin juga.
tenang.

sekian laporan untuk hari ini.
happy writing!

ps: LAKI SAIAH MAIN STREETBALL CMN SPY DPT KAOS? haduu. belegug lu!

1 komentar:

afina mengatakan...

sungguh...permainan itu...
kekkekekek...
napa maen ntu se???