Minggu, 11 Mei 2008

It's fun to be different.


Glitter Text @ Glitterfy.com

heheh.
apa juga maksud dari yang diatas.
hanya tuhan.
aku.
taro.
yang tau.
hmph.
maaf.


akhir - akhir ini aku sering ke protes dari beberapa temen gara" kalo SMSan kerjanya bahasanya SOK IMUT banget.
emang aku imut koq! hehehe. bukan ding,
sumpah, aku gak tau, kalo smsan kaya gitu adalah proses lebih dekat menjadi alay.
dan apakah itu ALAY?
yah, tanya sama anak" jaman sekarang dan engkau akan tahu.
apa itu Alay.
I don't like to mention it.
karena,,, orang paling setan di jagat raya ini.
adalah seorang pengidap ALAY yang parah.
hiks.hiks.hiks.

it's fun to be diffrent ituu maksutnya adalah.
AKU ITU BEDA.
AKU ITU BEGO.
AKU ITU BODO.
AKU ITU BIBAH.
begitu maksudnya.
soalnya baru" ini aku dikatain STYLEnya KAYA TUKANG SAMPAH.
sama beberapa orang tai. setan. babi. kampring. bau kentut. eek.
dan ALAY!
it is called HARAJUKU,,, BITCH ASS!
hohoho.

jadi.
aku pake sweeter.
rok mini.
spatu bot.
tas orange.
dan mereka langsung mengatakan.
" kaya tukang sampah "
sumpah,,, kalo aku masih kaya yang dulu.
aku bakal ngatain langsung.
di depan kalian semua.
" SAY IT INFRONT OF ME!! BITCH! "
dan ngehajar mereka.
menonjokin mereka.
dan memberi pelajaran yang pantas.
* ehm.

jangan ilfil pada saiah.
karena saiah pernah nonjokin adik sendiri sampai mukanya robek.
gusinya berdarah.
dan nyaris mati.
huft.
kenangan pait.
tapi itu bakal lebih pait lagi klo para Alay yang merasakannya.
hahaha.


maaf ya.
post yang kali ini rada kasar.
soalnya aku gak suka marah" lagi.
aku gak suka kesel lagi.
satu-satunya cara menunjukan kemarahanku cuman nulis doang.
this is what help me. get through this fucking live.
hohohoo.
thx god I am still alive.

setelah pertarungan yang lumayan dasyat tadi malem sama mantan yang sekarang udah jadi pacar lagi.
uups.
aduh.
maaf.
aku lupa ngasih tau bahwa.
aku baru aja mengalami yang namanya Cinta Lama Bau Kentut
singkat CLBK
parah nih.
aku sebenernya mau single dulu untuk waktu yang lama.
tapi dia katanya masi sayang sama aku.
jadi. ya sudahlah.
gpp. untung aja masi ada orang yang sayang ama aku.
hiks.hiks.hiks.
anak lutung campuran alien abis di tetekin sama kuda nil koq disayangin!!
please love me just the way I am.
not the way you want me to be.
hiks.hiks.hiks.

aduuh. sekarang aku jadi melankolis gini.
payah banget. padahal aku gak suka ngisep ganja loh!(gak nyambung)
ngomongin melankolis.
anak" jaman sekarang lagi pada suka Afgan(nistan)
dan aku nanya ama MPU MAMA BIN MAMI BIN MAAM aka ibu ku.
jadi pas udah nanya. satu kata yang keluar
" melankolis"

yah,,, dan keburukan berlanjut pas aku naik angkot gitu.
eh.. 2 kali ganti angkot.
4 pengamen.
semuanya nyanyiin terimakasih cinta.
ada yang di gonjreng biasa tapi fales.
ada yang di sok dramatis.
ada yang kayanya baru bisa grip.
ada yang pake nada terkencing terkentut.
haduuh.
kalo aku yang nyanyi adanya juga
terimakasih tuhan
melantur dari judul lagi.
kembali ke topik.


seperti Almarhum ...... dari srimulat.
" Beda itu lucu"
menjadi beda berarti menjadi diri sendiri.
dan hal tersebut mulai tersapu oleh budaya hedonis anak" jaman sekarang
yang bisanya cuman ngopi fesyen,,ngabisin duit ortu,,, dan meres susu kangguru.
eh salah. ngarang bgt.
pokonya kalian yang telah ngatain aku harus minta maaf.
right infront of me.
karena kalian harusnya ngaca. siapa yang kalian katain.
seseorang yang lebih baik segalanya dari kalian.
seorang HabibaHermanadi.

never look down on me.
coz. I am always upside you.
hahaha.



ps: hape tidak saya nyalakan hari ini.
karena tidak ada pulsa.
hmhmhmh...
kesian.
ooia. milk tea nya enak. walau bau langu.

1 komentar:

na na na na mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.