Rabu, 21 Mei 2008

hmm.. aku menjadi seorang PEMILIK PABRIK INGUS.

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
aku lagi FLU BERAT !
kampring.

tadi aja sampe gak main basket. ITU BERARTI FLU KU PARAH!
babi.
masa... lagi belajar.. tiba-tiba harus ngesrok ingus ampe bisa bikin kepulauan baru dengan ingus yang ada?!
kadang upil pun terbawa.
*ups. (gw jorok abisss.)
wew. kalo lu cowo lu pasti ilfil.
MAKASIIH!


gpp lah. biarlah dunia melihatku. aku yang beda dengan yang lain.
aku yang gak peduli image. KARENA EMANG UDAH RUSAK!
setidaknya aku gak bakal kerja di saritem ini..
emangnya si ***A.***A.****A.***A*
hohohohoho.
itu CALON SARITEM SEJATI. sumpah. pengen aku isiin formulirnya. terus aku kirim langsung paket kilat ke saritem. biar jadi PE*EK sukses disituu.
aku yakin mereka tidak akan menyesalkan para germo.
upps. nasty talk. sorry.
baruu nonton pelem Another teen movie neh.
jadi omongan ora baleg.

balik ke asal muasal kenapa ku dadakan ngebuka pabrik ingus.
jadii.
pas hari Sabtu aku liburan gitu ke pangalengan.
terus internetan ampe jam 2an lagh. dah mikir gitu.
"wah. insom kambuh "
terus udah weee . terusin internetan.
ampe stengah tiga. pas mau tidur.
HBO signature malah menampilkan 4 brothers.
PELEMNYA SUMPAH 4 THUMBS UP! gila kesengsem abis sama JACKIE MENCHER.
kalo aku punya laki secakep kamu. adanya juga JACKIE MENCHRET.
wew.
terus pas jam 4an gitu. ada pelem MY GIANTS.
mau gak mau aku harus nonton. seru abis. waktu itu cuman sempet nonton setengah.
terakhir pas jam stengah 6 ada pelemnya JOHN TRAVOLTA.
SUMPAH AKU NGAKAK!
lucu mampus.
I LOVE IT.
aku tau aku itu MOvies bastard.
tapii jarang gituu begadang ampe jam 7 pagii nontonin pelem ampe mata belel.
pelem taraf si Bibah sih paling.
* Tali Beha Perawan
* Suster Ngepot
* 40 hari POcong mencari cinta
* kuntilanak insap naik haji.
such as lah pokonya!
hehehehe.

akhirnya aku jadi sakit separah ini.

sebenernya ada yang pengen aku ceritain lagi sih.
tapi take a look at the clock.
it's 11.58 pm.
OMFG.
harus tidur nih..



ps: saiangku taroo. tunggu ampe jumat.
You'll understand.
you are mine.
I am your.

Tidak ada komentar: