Sabtu, 29 Maret 2008

Emang.. aku sial melulu. thx god!

ceritanya besok nih, aku mau ke dufan gitu deh..
enn tentunya aku dah janji bakal pake celana pendek ke ade" kelas ku yang lagi aku ajarin jadi binal(hahahaha...)
taunya...
gak jadi sob.
soalnya kaki ku kena KNALPOT MOTORNYA SI ONTA ARAB!
brengsek bener.
gila, lukanya menjijikan gitu.
geuleh.
batal lah diriku pake celana pendek.
batal. batal. batal.
bete. bete. bete.
jadi aku harus menderita di Dufan pake celana panjang yang gak bakal nyaman.

sebenernya aku sih juga lagi ada masalah alergi di kaki, tapi kayanya itu sih udah bakal sembuh.
ehh.. alergi sembuh.. luka knalpot dateng.
MAKASIHH YA TUHAN!

nomer hape keblokir.
aku brantem sm my boy selalu.
di jemput les telat 3 jam.
jatoh di lapangan basket.
duit ilang melulu.
kaki lecet.
betis keselo.
tangan salah urat.
gk bs ngobrol bareng richard lama"
di cuekin c fera.
apa lagi coba?
masih ada lagi kah?
kalo ada, mending kasi aja sekarang.
sebelom aku jadi GILAA!!!

ahhhh...





I AM SO TIRED OF THIS MADNESS!

Tidak ada komentar: