Jumat, 11 April 2008

eh...gak konstan banget seuh! dasar monyet!

sebenernya aku gak tau harus seneng atau sedih.
pengen seneng,,, tapi kenyataannya sedih.
jadii begini..

aku emang udah sering bertengkar sama cowokku. sering bgt! kaga ada tandingannya. dan aku gak tau bahwa kita bakal putus pas hari Rabu lalu.
anjiinnngg! it's kind of freaking me off dude!
apa lagi pas aku nanya gini" kmu lagi suka orang lain ya?"
" kalo iya kenapa?"
aku ngerasa di khianatin banget sama setan laknat ituu!
makanya aku langsung bikin inisiatif untuk menjadi single.
ya sudah lah. love and life will goes on.
mungkin di sudut bumi masi ada cowok yang suka cewek peranakan alien sama sapi perah...

namunn. ternyata cerita diatas belomm selesai sob!
jadi gini.. gak usah jauh - jauh ke sudut bumi ternyata, kita hanya harus pergi ke sudut warung Madam Imas pada hari Rabu aja ternyata.. Jadii pas Rabu minggu depannya. aku ketemu sama Romy. orang yang pernah ku keceng sebelom aku pacaran sama si setan laknat tersebut.
orangnya cakep sekali kawan..jago banget main basketnya...yahh perfectlah! aku sendiri gak punya pengharepan terlalu besar sama anak club basket kaya dia.
ngaca dong! siapakah aku?
cewek jelek hobi nulis blog... nulis cerpen..novell. dan bokep!(yang terakhir boong.) hahaha...
dia..
cowok cakep yang hobi main basket.. keren mampus pula..

diawali oleh mas Matchmaker ku dari kelas 5 SD(gila aja,,, dri kelas 5 SD dah punya Matchmaker)
Agung lebih tepatnya.
aku minta nomer hape Romy. sumpahh ini iseng banget. gak ada niat apa - apa deh bow!
ehh. taunya berlanjut ke hal yang lebiiihhh lagii.
dan sekarang. aku jadi sering ketemuan sama diaa. aku jadi sering latian bareng dia. dst.dsb.dkk. kdi kontes dangdut indonesia.
Minggu nanti aja aku bakal nonton dia main basket.
gila aja lo!

dan pada hari Jumat kelabu lalu Romy berkata..
" biib..."
" apeuhh?"
" aku,,, suka.. sama kamu.."
"..."(tercengang maksutnya)
" tapi boong!"
" bego dasar! jelek."
" gak boong - boong amat sih... gak boong malah.."
" (gleg)" nelen ludah...

jadi sebenernya.. harusnya aku seneng atau sedih sihh?

ditengah kegundah - gulanaan ini(dihh. najis bahasanya)
aku teringat..
Di saat tuhan menutup pintunya di satu tempat.
dia membukakan kau pintu lainnya di tempat lain.
masalahnya adalah, kau lah yang harus mencari pintu tersebut.
hahaha.,,,

pada saat pintu cinta dari si setan laknat di tutup.
pintunya Romy kebuka.
naon seuhh? lo kire salesman lewat- lewat pintu segala.

terimakasih ya tuhan.
engkau gak ngebiarin aku sakit hati kelamaan.
makasih...


" Kurasa ku tlah jatuh cinta..
pada pandangan yang pertama..
sulit bagiku untuk bisa.
berhenti mengaggumi dirinya..
ooh tuhan tolong lah diriku..
ntuk membuatnya menjadi miliku.
sayangku..kasihku..cintaku..
HE' S ALL THAT I NEED~Ran~"
hahahaha...

ps: He said he loves me..
ternyata ada org gila yang bisa suka sama alien.
hahaha...

Tidak ada komentar: