Senin, 14 April 2008

LOVE is DRIVING ME CRAZY! Aku benci kenyataan aku lagi jatuh cinta....

Wuoy...Wuoy,,,

hari ini aku ngeliat mantannya si Romy gitu..
BABI CANTIK BANGET!
aku ngeliat dua - duanya.
BABI ANJING JERAPAH CANTIK BANGET!
terus aku ngeliat koleksi fotonya.
BABI ANJING JERAPAH GAJAH CANTIK BANGET!
terus aku di ejek jelek sama si Rangga.
BABI ANJING JERAPAH GAJAH BABON dasar si Rangga tai banget!
oke.. emang aku jelek..
so what? gak usah ngasih tau aku dong kalo sebenernya aku jelek. aku juga udah tau! gimana sih??
kadang" kenyataan itu lebih paiiiiit daripada kopi gak pake gula.
Ampunnn DJ!! gila.
aku jadi bikin sebuah pepatah baru..
" INGIN HATI PUNYA PACAR CAKEP... APA DAYA WAJAH TAK SAMPAI.."
hahaha...
makanya.. aku SIAL banget!
sial.. sial.. aku selalu iri banget sama orang yang mukanya cakep atau cantik...
soalnya aku gak cantik ..
bukannya aku gak bersyukur atau apa.. tapi emang rada sialan aja perasaan kamu kalau misalnya kamu harus bergaul dengan orang yang disukain ratusan cowok dan kamu sendiri enggak.
and that's me.
sialan.
jadi seandainya aku jadi cewenya si Romy. pasti I am not good enough.
aku sama dia itu kaya langit dan cacing tanah.
tuh kan. langsung ajah. 2 pepatah tercipta.
aku sayang sama ROmy. dan aku gak mau kehilangan dia. gak mau..
gak mau.. gak mau..
apapun caranya. tapi aku juga gak mau di lukain sama dia.
tapi aku suka dia.
SHOULD I GIVE UP????

aku nyerah ajah gitu?
aku tau aku jelek.
aku tau.
tau tau.
diem deh. diulang terus.


Dia itu hebat. dan aku gak ada apa - apanya.
aku bisa di bilang pinter.
TAPI DALAM SUATU HUBUNGAN COWO-CEWE YANG PERTAMA DI LIAT TUH MUKA,,, BUKAN PINTER ATAU ENGGAKNYA!
ah.. kadang nyesel aku dilahirin bukan jadi cewe cantik secantik temen-temenku.
siall..siall..



ps: Post berikutnya bakal rada vulgar. gak bakal mellow gini kaya sekarang.
maaf ya. cerita ramenya kuceritain nanti..
huu..

Tidak ada komentar: