Minggu, 23 Maret 2008

Adeuhhh.! Harusnya ngerjain PR malah ngetik di BLOG.

Monyet yang ini bego banget!
masa harusnya dia ngerjain PR, eh malah buka internet.

HAHAHA!
yah, mau gimana lagi coba? masa disuruh bikin Laporan Ilmiah tentang fieldtrip ke MTQ.
apakah anda mengetahui MTQ?
Monyet iTu Qute(maksa) club?
Bukan.. Sayang sekali bukan, MTQ adalah Musabaqoh Tilawatil Quran yang benar -benar jauh dari taraf otaknya aku!
hahahaha.. otak segede odading, nothing to be proud!
By The Way buat orang yang gak tau odading,
odading adalah makanan orang daerah, enak, panjang, asin!
wahh! awass siahh kalo ada yang mikir mesum!

Masa ada orang kaya aku gini.. dikasi waktu 4 hari .. eh malah ngerjain di hari kelima, subuh - subuh lagi!
aku telah mendengar azan berkumandang.
hahahaha...

god, masa aku harus ngerjain PR yang aku sendiri gak tau cara ngerjainnya.
coz, pas lagi di MTQ aku cuman ngedengerin lagu dari HP aja.
jadi pas si panitianya ngejelasin tentang MTQ,
aku cuman menyenandungkan(najis abiss!) lagu Baon Cikidap yang Kangen Bitch.
hahahaha..
what a nasty devil.

Sebenernya udah jam 5 pagi, en aku belom selesai.
susah banget nulis laporan ilmiah.
aku sendiri udah bangun dari jam 3:40.
dan, this is it.
aku belom ngapa - ngapain.
emang kalo tolol dipelihara kaya gini,
jadi tolol tingkat tinggi.

I think I got to focus onmy home work.
WISH ME LUCK.


ps: udah 3 kali berturut -turut aku keilangan kartu ujian,
jadi tolong, ujian kali ini jangan ilang.
(ini orang goblok tenan!)

Tidak ada komentar: