Selasa, 18 Maret 2008

My LoveLive...once again.. I kicked

Aku baru nonton Konstantine.
rame bangett!
udah berapa kali aku nonton tuh pelem.
tapi tetep cuy!
three thumbs up!
gelo siah!...
si John Constantine cakeb banged kawand<.> D.A.M.N!

back to my title.
jadi gini. hari ini. I've got my relationship on hand lagehhh.
equals. aku balikan.
with my ex.
aku sndiri gak tau kenapa kita split up.
*dnger kata split. aku ingadd dengan Ibrahimm.*

tapi hari ini. aku balikan.

jadiii. the story begin.
awalnya aku nelpon dia. just so he knows, bntar lagi bakal ada LA StreetBall.. and I know we love Streetball.
a few bullshit. tentang relationship kita.
dia bilang kalo dia gak deket sama siapa - siapa.
aku bilang aku lagi cari cowok baru.. bla..bla..bla..

until.. aku terbatuk - batuk... soalnya tenggorokan kering banget!
he said..
" kamu kenapa?"
aku:" gpp. cuman sakit aja nih leher.dari kemarin"


Dia:" beib, uhuk..uhukk.(damn,,, dia batuk - batuk juga) minum obat gih! gila aja, batuk kamu parah!"

aku:" yah... nyeet. batuuk kamu juga parahh kalee! kenapa.."
(belom selesai ngomong)


Dia:" sayanng... ehh. beib.. ehh. Bibah.. kamu .. kamu gak bole sakit.!"

aku:" apa? sayang? hehehhe.. bisa aja."

dia:" aku kawatir sama kamu."

aku: " what the?! kawatir?"

dia:" aku masih sayang sama kamu..well, emang, aku sayang sama semua orang.. tapi rasanya beda sama kamu.. aku gak tau.. tapi ini emang goblok,,, aku masi ngerasa bareng kamu.."

aku:" aku selalu sayang sama kamu...nyet.. selalu.. tapi kita putus waktu itu juga gara-gara.."

dia: " that is so true! emang itu semua gara - gara aku, aku emang goblok, aku emang tai!!"

aku:" stop blaming your self! aku juga gak peka soal kamu... harusnya.."

dia:" harusnya sekarang aku bilang.. will you be mine? again.."

BLAMM! that was a hit..
tumbennnn bangett.
gila. will you be mine? again?
damnn.
aku selalu sayang sama dia. selalu.. dan dari situ aku mikir. seandainya tadi aku gak batuk.. will he ask the same question?
HAHAHAHAHA....

today is a good day.
thanks folks.
I know he loves me.
because he knows I love him.

emang. love is cruel. yah.. sekejam - kejamnya cinta.. gak ada yang lebih kejam dari ibu tiri..
hahahaha..
asal dia orang yang juga ngerasain kekejaman hal tolol ini.
yahh. ! boleh lah!


ps.
fs di komputer ku ngadet... have any idea to repair?

Tidak ada komentar: