Minggu, 01 Juli 2007

Toilet..toilet...toilet... the revenge of the toilet paper....

hari ini, hari yang indah..
masak??
sialnya emang bukan hari yang indah..
muak skaleee.....
stay focus... yap, hari ini hari yang tidak indah..
tidak seindah hari dimana petronas di resmikan,
tidak seindah hari dimana anak tetangga mau dilindes ama adeku..
tidak seindah hari dimana aku pacaran ama Lucas Podolsky...

tadi aku ketoilet,
yap toilet, suatu toilet bersih yang terletak di perpusnya universitas Cranfield...
bersih... bersih.. bersih....
aku punya kebiasaan buruk....
buruk banget... lebih buruk dari yang buruk..
bukan.... bukan..
bukan aku kalau pipis ngejungkel kayak anjing..
enggak juga sih..

tapi, aku suka ketoilet without a reason..
udah gitu di toilet ngabisin tissuenya..
udik isn't it??
yah memang itu kenyataannya......
dan tadi aku juga berniat melakukan hal yang sama..
begitu aku tarikk..
tempat naro tissuenya ikut lepas..
aku kalang kabut....

nyaris aku kabur tanpa sebab,
tapi...... inikan di Inggris,
bisa - bisa aku dideportasi tanpa sebab... mamaku bakal jerit" kesenengan..
hehehehe...
akhirnya, berbekal otak Einstein dibagi 14..
aku ngebetulin handler tissuenya...
wah emang, tempat tissue itu bales dendam...
dan mereka bales dendam denga cara yang amat, sangat, sekali kejam...
aku merasa berdosa...


kebayang, kalau si anak atache pertahanan Indonesia yang cakep itu baca blog aku...
wah, dia bisa ilfil...
huhuhu....

nb: abis makan lasagna nih, perutku rasanya seperti sapi yang mau melahirkan???!!
(emangnya apa rasanya ya??)

Tidak ada komentar: