Sabtu, 14 Juli 2007

Kembali Melangkahkan Kaki dan Merajarela di Indonesia!!!!

Maaf" sodara sebangsa dan setanah aer,
knp aku baru nulis blog sekarang.
karena aku terlalu lelah dengan dunia literatur setelah lama menggelutinya(tsaahh...),
kacau bgt. dasar, gilanya kambuh.
ehm,

aku dah di Indonesia.
tepatnya di BAndung, kembali mengetik di komputerku yang suka ngadet.. bukan di komputer Universitas Cranfield yg memiliki kecepatan setan(huaduh? macam mana pula?).


banyak banget cerita yg hrs di ceritain, masalahnya,
apakah aku cukup hebat untuk menceritakan kisah norak, innocent, insiden biadap, dan para Malayasian Airline worker yg ga kalah norak dari aku?

huaduh, bahasanya itu loh!
pulang dari Inggris langsung jadi baku,
wataw!(gag nyambung!)

baku itu dari kamus berarti lugas yg jg berarti..
buset, Heinsteinnya lg kambuh..
huahahahaha...
knp Heinstein?
bukannya Einstein?
karena namaku adalah Ha-bib-ah
jd hrs ada huruf Hnya apapun yg terjadi,,,

kembali ke post kta hari ini..
dsr org norak, nulisnya gag betul bgini..

ini aja ceritanya,

jd waktu aku lg d London,
aku tuh nginep d rumahnya Atache Pertahanan Indonesia..
tau gag artinya Atache?
gag tau?
sama dong,
jd jgn nanya sepanjang post yg kali ini...

nama Atache pertahanannya P' Agung,
pny anak 3.
yg paling gde dah SMA, namany Arhel..
this guy is so damn cute, man!(btw, Haleluya u don't have to be worried, u're still da best)
jago lagi gitarnya, jago bgt.

taw Benji Madden?
yg d Gud Charlotte itu loh?
tau kn?
nah, selevel kali ma s Arhel.
gila klo dy dah maen gitarnya,
trutama lagu Keep Ur Hands of My Girls.
mantap!!!

brhubung aku ska rada Extreme,
jd pas dy lg latihan aku ketok kamarny.
dilampirkan dialog singkat aku en Arhel
aku: " boleh masuk?"
Arhel: " iya,"
aku: "mmmm..(begokan, gag taw maw ngomong apa)"
Arhel: " ada apah?"(rada dingin, jadi takut)
aku: " itu, ituloh. mm.. kmu bisa main Gud Charlotte?"
Arhel: " gag bisa tuh,"
aku: " Fall Out Boys?"
Arhel: " gag bisa, aku tadi cman iseng,"(malu" kuda)
aku: " tapi td kyknya jago bgt deh?"
Arhel: " aku gag bsa, td cman latian."
aku: " boleh dnger kmu latian?"
Arhel: " gag! "
(rada sebel gara" gag boleh dnger dy latian)
aku: " ehh, itu apaan? " (sambil nunjuk bola yg ada ttd MUnya..)
Arhel: " bola,"
aku: " boleh liat? "
Arhel: " boleh,"
lalu aku en Arhel ngomong 1/2 jam gtu dkamarnya, ga jls ngomongin apa.. yg jls bgitulah..
(tp tetep, Haleluya still in my heart)

bgitu b' Agung pulang,
mamaku: " aduh bu, tau ga Bibah td gangguin Arhel lg maw belajar malah d ajak ngobrol,"
aku: " td ga belajar taw, td dy maen gitar."
B' Agung: " koq bisa? Arhel itu judes bgt loh ama cewek, klo ad yg nelpon aja ska ditutup telponnya.."
aku: " waduh,"

ternyata, aku itu amat sgt norak.
sampe cowok kyk Arhel itu jd maw ngomong ama aku.
hwahahahahaha.... tp itu dlakukan gara" aku dah desperate bgt!
hehehehehe... ' desperate Housemaid '
di terjemahkn, dilarang kencing d lift..
bukan lah... tebak aj sndiri..

oh iy,
aku hrs cerita ttg pemaen bola Bahrain yg naek pesawat Malaysian Airline bertengkar dgn org INdonesia..
tp aku males, jd ntar aja.
di post besok aja y?
tanganku cape ngetik euy...
yg jls besok bkl ada pertarungan seru, adu mulut, kesalahan granmar, dst dri org Indonesia vs. Bahrain...

hwahahahaha...

ps: Haleluya, aku sayang kamu..(g penting bgt!)

Tidak ada komentar: