Senin, 02 Juli 2007

Cakepnyaaa!!!!! Cuci mata sekaligus kecolok.....

judulnya aneh ya??
hehehe...
aku hari ini ngeliat cowok cakeeepppp melulu...
senangnya..
cakep..
cakep..
cakep...
dah ah kebanyakan jadi mual...
pokonya, seger deh...tapi gag kayak sari ketek asem yang menjadi makan malem yang sedikit mengerikan.... korma apa kurma tuh?
haseum teuing?


sebelum kita ke POst utama, mari kita mendengar cerita aku di Mueseum National History di Oxford...
anybody know 'bout Oxford?
Oxford tuh kota yang bagus,
bagus banget lah...
tapi sialnya dengan adanya 36 college disekitarnya...
sumpeknya karena ada orang dari seluruh penjuru dunia,
bisa anda bayangkan sodara/i??
aku beri gambaran Oxford,
ada lift di hotel bintang lima...
bagus, indah, wangi, seger kalau kita dateng ber2-an, ber3-an enak" aja,
tapi lift ini di huni 26 orang, sumpek, dan salah satunya make tanktop dan keteknya berbulu lebat, bahkan padang rumput savana di Afrika, kalah lebat..
dia ngobrol ma temennya, terus dia ngangkat tangannya....
garuk" lehernnya, garuk" kepalanya, garuk" lehernya lagi,
almost puke b'coz of that person....
aku bakal bilang ama tuhan, memang ini ajal aku..
tapi daripada mati pelan" gara" keracunan gas asem begini
mendingan langsung diguilotine(mesin jagal Prancis,-red) aja leher aku...huhuhuhu...
nah ada bayangan tentang oxford??

klo kamu pinter, kamu pasti ngerti...
aku aja ngerti(ngerti maksudnya?)
Museum National History,
aku ketemu kakek tua... lagi...
dia nanya gini...
' are u come from cambodia young girl?'
terjemahan ' dilarang merokok diruang ini, '
hehehehe.... kaga lah,
' kamu dateng dari kamboja dek??'

aku: ' sory sir, i come from Indonesia...'
kake: 'xcuse me? where?'
aku: ' Indonesia sir,'
kake:' ahh, polinesia...'
aku: 'in-do-ne-sia'
kake:' oooh, i know... where were a lot of terorists in it?'
aku: (you damn right): ' really? hahahahaha....'(malu banget)
kake: ' hahahahahaha..'(ketawa ngejek)
udah budeg, ngejek lagi... wah terhina banget,,,
terorisnya di inget...
nama Indonesianya kaga...
huuuuu...
aki...aki....
dah nikah berapa kali?
nama Indonesia jadi POlinesia...(dimana pula polinesia?)

National HIstory, inuf..
sekarang mari kita pergi ke topik cowok" cakeppp..
disini adalah gudang cowok cakep.
damn right,,
cuci mata....
terutama di Oxford,
mungkin dah bosen kan denger cerita di kota ini?
tapi kenyataanna gitu? sooww?
itulah yang terjadi,,,
gladly, it is...

cakep kiri, cakep kanan, cakep atas(emangnya di atas ada apa ya?)
cerita dimulaaiii...

tadi aku abis dari starbucks,
disini starbucksnya puewe tenan!!
hangat, pa lagi di hari berangin seperti summer yang tidak seperti summer..
oww ya, before I forget.. Louis Vuitonn mau mengeluarkan special edition of summer..
don't miss it..(tau dari mana juga??)

back to Starbuck,
aku ngeliat cowok asia..
China lebih tepatnya..
rambutnya keren,
posturnya mantap,
dressnya.. jangan ditanya(keren juga maksudnya...)
pas ngebalik...
huaaaaaaaaaaa.....

Mama Dorce kulihat...
huhuhuhuhuhuhu...
kecolokkk...
angin bertiup, aku langsung kelilipan...
canggih ya??
dan tentu aku langsung terkena katarak bebas aktif,.
yang membuat mata menjadi merah..
untuk beberapa saat....
payah banget!!!!!!


ps 4 t'day: senang, senang, senang....
dapet boneka Shaun the Sheep
dapet jaket Oxford
dapet oleh" bwat tmn"
berapa semuanya???
£61.30

1 £ = rp 18.000,-
sooo?? bisa dibayangkan??
segitu sayangnya aku ma tmn"

Tidak ada komentar: