Selasa, 03 Juli 2007

Makan di McD, Syalalalalala.....

judul post yg aneh,
equals lagi gag ada ide...
bukannya untuk semua penulis ide akan terus mengalir??
tapi bukan buat aku itu sih, I'm a different writer...
aku freelancer(huahahaha...bodoh sekaleeee)
yow, back to our post..

hari ini makan di McD ataw Mac Donalds..
ada yang ga taw?
klo ga taw, dah berapa lama di toilet jeung? McD aj ga taw..
mending klo ga taw Starcbuck(some of my friends do)
ini McD?
yah pokonya, McD tuh sejenis fast food deh..
taukan kira" fast food apaan?
makanan-cepet, jadi makanannya siap saji,
terus langsung jadi...

got it?

tadi aku duduk di kursi,
duduk, duduk, duduk,
ambil minum kokakola...enak banget, minum kokakola dingin sambil hujan
(lha bukannya tiris?)
sampe disaster come,
yup another stupid question dari seorang bule..

' are u come from Myanmar ?'

kenapa ga ada yang pernah nanya,
' are u come from INdonesia? '

mukannya kayak Khemer Merah ya??
atau kayak jempolnya rambo?

huahahahaha...

ga enak badan nih,
tadi aku abis makan segala jenis makanan laut..
and the result isss.... yuukkeess!!!
aku makan k banyakan...

huhuhuhu...

eh aku ngidam maen basket nih!
pengen banget maen permainan mantul"in bola berwarana orange,
kadang merah, kadang biru, kadang kuning..
pelukisnya Agung,
Siapa gerangan?
bola, bola, buatan Spalding..
Molten juga bisa..
Adidas juga punya,
AND1 juga bagus lah...
NIke keren abis(I love this brand)
satu lagi ampir lupa, Reebok..sposornya Allen Iverson...

mau nerusin bola" yang dipantulkan atau nerusin ke Basket?
sama ajah kalee...

today aku baru nyadar,
ternyata, ternyata, ternyata,
kalau aku maen basket tuh..
pa-yahh banget, so goddam suck gtu..
wah, nyerah aja gitu?
mungkin aku lbih bakat jd fotografer? amin,


tulisanku lagi kacau banget nih,
kacau banget,
kacau banget,
kacau banget,
ini masi menyangkut hubungan dengan basket loh!
yah, aku jatuh suka dan tersandung suka pada seseorang(emangnya ada?)

ternyata pas diliatin dia cakepnya sedeng" aja loh,
gak sejelek si Chinmi(this is a person I hate)...
Chinmi sih bukan taraf manusia, Lucifer ajah kalah jelek ma si Chinmi...
tapi pas hari aku ktemu dy, koq dy cu-te banget ya?
suka emang bikin mata katarak bebas aktif tanpa harus ngeliat orang bermuka Dorce,
bukan maksundya org yang kusuka itu Dorce ya!

kasi tau aja gitu namanya?
that's fine, ga banyak koq orang baca blog ini...
his name is Haleluya..
itu sih yang aku tau,
Rico gtu namanya?? aku ga tau,
hanya melihatnya dan bayangannya klo lagi main streetball,
atw lagi ada di LA streetball..
now what can I do is hiding behind his shadow(alah, ngomongnya kayak di Hamlet aja,)
kambuh lagi deh sifat sok dramatisnya...


udah 2 bulan aku ga ngeliat si Haleluya,
dan aku bener" kangen senyumnya(kayaknya klo aku ngomong kayak gini, kayak yang abis minum heroin ya??)
dan masi kebayang gtu ma dia...
klo ama si Chinmi itu sih, 1 detik ga liat aja dah lupa...
najis gitu...hooo----eeeekkkk....


jd ngejelek"in orang gini,
ya sudah deh,
ga enak badan banget nih aku!!!

ps 4 t'day:
Haleluya, Haleluya, Haleluya, can't take my mind of you..
( smoga si Haleluya ga taw aku, dan ga baca blog ini)

1 komentar:

Bibah Bob Sudarso mengatakan...

huahahahaha,,,
Haleluya wae dasar!!