Rabu, 02 Juli 2008

When Your Stomach Scream.. Arti : Dikala Perutmu Hamil..<--Ehmm. tolol sekali.

jakarta mode: 0n
haha... emang rada bego nih gw, panjang amat ntu judul. tapi ya sudahlah.
jadii.. ceritanya gw tuh lagi sakit perut men.
krucuk..krucuk gituu.
mungkin perut gw mao bales dendam gara - gara...
gw kerjanya merusak kinerja perut gw sendiri
*tsahh.. bahasanya jijai
jadii wehh.. I've got to stop eating vinegar.

* notabene :
oiah.. akhir" ini gw jadi kalo lagi latihan piano berhenti di tengah gara" perut mules minta boker. shit.. gw jadi gg bisa konsentrasi latihan.
hahaha...


gw suka mikir.. ini perut harus di apain coba?
gw tau ini perut mao balas dendam dengan serangan - serangan sakit mencret.. tapii jangan sekejam ini.

gw jadi inget satu kasus..
waktuu itu gw di siksa gitu sama sodara - sodara gw yang lebih tua.
*hell yeah.. dulu badan gw cuman segede upil men!
jadi aja gw di banting. di tendang. di cubitin.
layaknya monyet yang dicocok hidungnya.
yang bisa gue lakuin cuman jerit.jerit.dan mengaduh serta minta di beliin majalah bobo. (hoh?)
poko darii hal itu.. mungkin hal yang sama di rasakan oleh perut gw
kalo gw lagii nambul(ngemil,-red) cuka rasanya kaya di tampolin.
kalo gw lagii makan sambel rasanya kaya di tendangin
kalo gw lagi makan mangga muda rasanya kaya di cubitin
kalo gw lagi makan paku berarti gw lagi kuda lumping.(heh?)
pokonya penderitaan perut ini berpenaruh berat sama gw lah!
secara, ini perut gw coba.
jadi rasanya seperti perut gw tuhh jerit - jerit men.
kerucuk.kerucuk gitu bunyinya.
gw sih cuman bisa nahan sakit perutnya dan bunyinya agar gw gak memalukan martabat gw sndiri.
haha..
yang elo perlu tau,, jangan makan apa yang gw makan.
ntar usus lo luka. kaya gw .. nyaris robek gitu men.
hiks..


itu sih baru penderitaan awal sakit" dan jerit"an perut gw belom ke penderitaan kedua.
gw jadi bangun pagi
inilah yang gw gak suka selama liburan. gw jadi bangun pagi!
sial banget gak? orang liburan tidur ampe jam 4 sore.
gw jam 6 udah ada di toilet menyelesaikan tugas suci gara - gara perut gw udah menyanyi lagi.
jadi aja gw.. komik. closet. dan bunyi " crett.." yang bertempo 2/4
setiap pagi. makanya jangan kaget apabila seorang gw .. bs bangun pagi.

*nb. ini bisa menjadi tips buat orang yang gak bisa bangun pagi.. sebelum tidur makan 10 batang cabe rawit. niscaya,, pasti perut akan mengerang dan akan membangunkan anda di pagi hari. amin.


penderitaan ke 3
gw jadi kaya burung
tau burun gak men? pasti lah tao. itu loh yang.. berparuh.
mereka tuh kalo makan pasti langsung boker.
nah, that's happen to me.
pencernaan tuh butuh waktu 3-4 jam.
tapi kalo gw rasanya cuman butuh 3-4 menit.
sialan banget dah! pokonya, apa lagi kalo gw lagi makan enak.
makan.keluarin.makan.keluarin. suatu simbiosis yang menjijikan sebenarnya,.
dan tidak pantas di tulis.
namun.. this is my fucking spot. I'll write anything.
makanya gw jadi cepet laper lagi men!
abis makan. laper..
jadi wehh... gw makan kaya kebo. dan boker layaknya siluman.
gw belom tau apakah akan ada hubungannya dengan keadaan fisik gw,,,
tapi I'll find out.

pokonya gw gak mao dah.. main basket sambil sakit perut..
sial banget gw kalo kaya gitu sih.
bisa-bisa gw mejret" nanti kalo latihan sm Double G.
mana gw mau.

yah.. robek di perut ini membuat gw harus stop makan segala hal yang pedas dan asam.
namun " apa artinya hidup tanpa asam dan pedas?" rada niru si Patkai.
tapi emang serius.
Apakah gue bisa bertahan hidup tanpa cuka dan sambel dalam waktu 24 jam?
gw gak tao men.
kedua benda itu adiktif...
namun ada yang lebih adiktif dari itu berdua.
jawabannya ada di posting berikutnya..

love you all!


PS : gw mao kebali nih tanggal 7. wish me a very good luck there! pokonya gw balik jangan sampe ketuker sama monyet beneran!

Tidak ada komentar: