Senin, 14 Juli 2008

It's A long story to tell ..



jkt mode: on
hei.hei gw kan pens berat Cinta Laura.
jadii gw seneng aja sm lagu ini.
hehehe.. bagi yg berminat. klik aja di atas. hihihi.


gw baru balik dari bali dong.!
niatnya ni posting bakal gw post pas gw masiih di situ.
abis kalo kebanyakan nulis orang yang baca enek juga pastinya.
tapi.. untung tak dapat di raih. malang emang nama tengah gw.
gw pergii ke WARNET or known as Internet Cafe gituu di Bali.
ehh.. anjir sekali.
katanya MURAH.
katanya EASY
katanya ENAK.
tapi taunya. semenitnya 300 dong.
anjing sekalii. gw pas ngeluarin duit 33.000 buat 1 jam !
itu tuh buat 11 jam internetan di Bandung atao di Jakarta.
bodoh sekali...
makanya pas gw balik gitu.. gw cuman bisa maki-maki dengan kesel setengah idup gitu.
huwaa... give me back my godamn money!

yah pokonya liburan dii Bali itu sangat menyenangkan lah!
jadii ada toilet gitu.. di kamar.
toiletnya biasa aja sih. layaknya toilet biasa.
tapi ada hal mistis dari toilet ini.
walao air panas bikin tuh toilet berembun. tapi kipasnya gak mau nyala
emang. bali tuh penuh banget dengan hal - hal yang mistis.
yang lebih horornya lagi.
tuh kipas nyala.
pas gw lagi boker jam 2 pagi .
kan gw kaget ngeliat tuh kipas tiba - tiba muter dan berbunyi.
mungkin radius boker gw lebih parah daripada embun yang ada di kipas jadi ajah tuh kipas bisa jadi horor begitu.
makanya. jangan salah pilih hotel.
hotel Nagasari room 133.
is THE BEST!
hohoho....

terlepas dari segala hal yang mistis dan religius.
berikut hal - hal yang gw lakuin di Bali
* Pergi ke kerajaan Monyet. Alas Kedaton.
* Scuba Diving di Nusa Dua. (anjing sekalii ini. masa 600 rebu seh?)
* Belanja di sepanjang jalan Bakung Sari, Kuta.
* DI GODAIN LAKI-LAKI IDUNG BELANG BENTONG BALI SIALAN!
* ke pura .
* dan mengikuti Tour dengan selayaknya.
hohohoho...

gw tuh sebenernya paling demen dah sama yang namanya monyet.
mamalia gitu.
karena mereka bukan cuman benda coklat loncat- loncat yang bejat tapi bisa silat.
hahaha...* ngarang gw.'
monyet itu mahluk yang sangat menarik.
gw suka banget. mau rambut gw di jambak. tangan gw luka. dan seterusnya.
gw tetep suka ama ini binatang.
waktu itu . balik dari Alas Kedaton gw cerita tentang kejadian gw ke pacar gw yang baru.
berikut percakapan kami (edann lahh . gw)

sms dari gw ky gini.
ka. harii nii ak prgii k tmpt yg byk mnyet nyaa.:)
tdi kyny ak kecakar gtu lahh.
tp gpp lah. I will always love monkeys.


balesan dy
hoh? kmu gpp? idih. masa i will always love monkey?

gw lagi
gg tau knp ka. tp ak pgn slalu mmaakan klakuan lucu monyet" td. hihihi :D

balesan dy ( dann gw ketawa dngernya.)
wah. aku curiga. kmu mau sama ku gr" aku mirip monyet yah?

hahahaha... ampun dah ka.
bisa nebak juga tuh orang. hihii.
gak lah. gw suka orang gara - gara tuh orang aneh.
laki gw aneh. dan gw menyukainya. :)


yap. another story.
ini terjadi pas gw makan di restoran sendok.
MAHAL SEKALI JENDRAL! menu untuk 2 orang di restoran sendok mampu untuk membeli suatu negara kecil di Eropa Timur!
bete gw. duit gw abis gitu kalo gw keseringan makan di ntuuh restoran.
sialnya kalo gw kelaparan. dan gak ada tempat untuk nyari makan.
tuh restoran ada tepat di depan hotel gw.
jadi gw pasti makan di restoran dasyat itu!
fiuwh.





gw sendiri sekarang lagi gak mood nulis.
gw lebih mood ngebayangin hal - hal yang terjadi itu.
begitu indah di kepala gw.
rasanya baru kemarin gw ngepack koper gw.
dan baru kemarin gw checkin di maskapai penerbangannya Lion Air lalu gw ketemu tukul
* and. gosh. he is a funny guy himself.
sori all. gw gii mellow.







PS : pas bokap gw cerita ini semua ke Om Sonny. apa tanggapan om sonny?
" Bibah jadi anak gw aja ya to? "
hahaha...

Tidak ada komentar: