Kamis, 18 Oktober 2007

Ternyata Aku bakat joget!

Kepada Seluruh pembaca setia ku.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN..
LUV YA'LL!

ttd kesekertariatan monyet sedunia



Dunia ini memang mengerikan.
aku baru melakukan aksi gila(lagi) gara - gara saudaraku.
siapa lagi kalau bukan Oenkz(nama asli di palsukan demi menjaga martabat)

perkenalan tentang Oenkz.
Oenkz tuh. gag begitu tinggi(pendek)
gag begitu kurus(ndut)
gag begitu cantik(jelek)
gag begitu putih(item)
becanda - bencanda. bisa digaplok bakiak kalau ketauan aku nulis gini.
kaga lah, klo ciri - cirinya gitu itu sih Tapir dikasi rambut panjang juga jadi Oenkz.
hahahahahahaha.. ampun mbak!
JUS PUDING!!! hahahahahahaha...

klo ama dia, rasanya selalu ingin menggila.
contoh. gak sengaja gitu aku en dia nonton Stardut.
sejenis acara yang isinya orang - orang imbisil nyanyi dangdut dengan suara 22/7 yang masya Allah lebih parah daripada setan mau melahirkan.
Salah satu pesertanya bernama Fuzi. beliau en bokapnya menyanyikan lagu Cindai.

lalu. begitu kita( Monyet en Oenkz) denger lagu ritual salah satu suku pedalaman Afrika,, syaraf menari(ada gituh?) kita dengan refleks mengikuti dan berjoged dengan asoy geboy layaknya Arca - Arca yang ada di Borobudur sedang melakukan adabnya.
orang - orang di sekitar kita? cuman narik napas. ada juga yang baca ayat kursi.

dan aku sadari.
ternyata Brad Pitt sudah beristri.
eh bukan itu deng,
tapi aku itu berbakat berjoged.

untung ama nyokap kaga dijual dijadii budak tari perut!
makasi Allah!

hahahaha..

"EEEh,,eHEM EHEM!!! dikira aku tidak tau apa yang telah dia tuliiis,,!!!
huhuhu perhatian semuanya,ini oenk yank sdiKit dihina oleh c moNyeeeetlucu yang sebenarnya tidak lucu sama skali.Lebih tepatnya Biadab dan SARAAAP!!
TIDDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK
Monyet Biadab..sakit otak,,sakit perut,,sakit pantat,,moNyet C****,,monyet kukus saos tiker,,monyet bakar saos metegaaa,,moNyet goReng saoS lada meRah..moNyet reBus saos samBel..
Biadaaaaabb,,dasar saraaaaaaaapp!!
Huhu (but i Still Luv my Nduut n guRri of course,,LOHH??!!pan kaga' nyambung)heheheheheheehheheehhe PLnR (bingung bingung ku memikirnya niyh,,astaGfirullah..ampuni aku ya TuhaAAnn)"

maaf ada interupsi dari seorang penghancur blog.
maaph baru bisa nulis segini.
sorry jadwal padet(syuting, pemotretan)
makanya.. ntar di sambung lagii okz?

ps:
Q DOUBLE HARI INI ONLINE!
Q DOUBLE,
I WILL ALWAYS LOVE YOUUU!!!

Tidak ada komentar: