Jumat, 29 Juni 2007

I have got no Idea

gila,
akhirnya aku bisa buka lagi..
susah banget ya buka blog sndiri? Ya sudah lah,
aku lagi di Inggris..
percaya? nggak, bagus! emang orang merana sperti aku ga pantes ada di Negri keren kayak gini..
tapi tau gak, di Inggris banyak juga orang udik selain orang Indonesia..
udik gimana?
udiknya tuh nyebrang jalan kayak ayam banget!
dalem hati, cakep" koq bego?
gitu deh,

eh aku sendiri disini udik..ndeso, katro..
mang gini nih, kalau orang ndeso dari Indonesia dikasi yang geratisan..
huuu... emang norak banget siy aku..

story start,

di perpusnya kampus niih tuh ada kopi machine..
ada rasa choclate, capucino, tea, etc yang lengkaaaaap bangeeetttt!!!!
trus, aku emang norak banget klo jadi orang..
di cobain semua, lidah langsung jadi 11/12..
noraaakk,,,
untung gag ada yang ngeliatin..
ndeso pisan..

Tidak ada komentar: